Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambut Pergantian Tahun, Ini Pesan Kalaksa BPBD OKI

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Des 2020 11:31 0 123 Admin Pelita

Kayuagung, Pelita Sumsel – Pemerintah, Kabupaten Ogan Komering Ilir, melalui Kalaksa BPBD OKI, Listiadi Martin  SSos MM, himbauan terkait pelaksanaan perayaan malam tahun baru, di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (16/12).

Di tahun 2020 ini dimana wabah Covid-19 tengah melanda dunia termasuk Indonesia, sehingga segala rencana berubah total baik waktu kita Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha sampai  ibadah haji pun ditiadakan. Bahkan saat ini penghujung tahun jelang natal dan tahun baru (nataru).

Kalaksa BPBD OKI ini mengimbau agar masyarakat Kabupaten OKI tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes) Covid-19 dengan tidak melaksanakan perayaan pergantian malam tahun baru.

“Saya mengimbau agar masyarakat Kabupaten OKI untuk tidak melaksanakan perayaan malam pergantian tahun, untuk menghindari dampak kerumunan masa, agar Covid-19 tidak menyebar, apalagi Palembang kembali ke zona merah,” jelas Listiadi Martin.

Dirinya juga menghimbau masyarakat OKI agar juga dimasa libur natal dan tahun baru tidak bepergian keluar kota atau mudik.

“Tetap terapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu membawa surat rapid test untuk masuk, dan untuk masyarakat OKI yang melaksanakan perayaan natal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Arl)

LAINNYA