Gambar_Langit Gambar_Langit

Inspirasi Merdeka Award 2024 Untuk Berani Bertindak, Berbuat Dan Bermanfaat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Agu 2024 22:28 0 19 Redaktur Romadon

 

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi, kembali mendapatkan sebuah Award. Kali ini, Pemkab Muba mendapatkan Penghargaan Sebagai Tokoh Inspirasi Merdeka 2024 yang diberikan oleh Harian Radar Palembang, Jum’at (23/8/2024) bertempat di Hotel Salatin Palembang.

General Manager Harian Radar Palembang Swandra Yadi menyampaikan bahwa Inspirasi Merdeka Award adalah ajang penghargaan kepada individu atau institusi. Yang kehadirannya dapat memberikan semangat positif dalam meraih kesuksesan.

Inspirasi Merdeka adalah sebuah ajakan untuk berani bertindak, berbuat, melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Apresiasi ini sebagai Moment HUT RI-79 bagi mereka yang sudah memberikan inspirasi atas usaha, dedikasi, dan perjuanganya.

“Inspirasi Merdeka Award akan memilih 10 tokoh inspirasi dari berbagai sektor, mulai dari pemerintahan, pendidikan, perhotelan, UMKM, dan lainnya yang mampu memerdekakan diri. Seperti Pemkab Muba yang dinilai oleh Radar Palembang sudah banyak melakukan upaya
yang membuat penurunan angka kemiskinan diantaranya, bantuan-bantuan yang terus masif diberikan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi diwakili Sekretaris Dinkominfo Daud Amri SH dan didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono SE MM, saat menerima Award tersebut menyampaikan, sesuai dengan arahan pimpinan bahwasanya saat ini kita harus terus berupaya untuk bisa memerdekakan masyarakat, dengan memberikan sebuah pelayanan yang terbaik, mengupayakan penurunan angka kemiskinan dan stunting untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan telah diperolehnya sebuah penghargaan bagi Pemkab Muba Sebagai Tokoh Inspirasi Merdeka yang diberikan oleh Harian Radar Palembang. Kami ucapkan terima kasih, semoga kedepannya semua program baik yang ada di Kabupaten Muba dapat menambah sebuah apresiasi dan prestasi, sehingga manfaat dan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat bisa dirasakan secara langsung,” tandasnya.

Tokoh inspirasi merdeka lainnya yaitu, Rektor Universitas Bina Darma Prof Dr Sunda Ariana MPd MM, Ketua Apindo Sumsel Sumarjono Saragih, Kepala OJK Prov. Sumsel dan Bangka Belitung, Arifin Susanto.

LAINNYA