Home / DAERAH / Bertemu Presiden Sriwijaya FC, Atta Halilintar Doakan SFC Promosi ke Liga 1
Foto : Youtuber top Indonesia Atta Halilintar bersama Cak Amir dan Presiden SFC HZ

Bertemu Presiden Sriwijaya FC, Atta Halilintar Doakan SFC Promosi ke Liga 1

Jakarta, Pelita Sumsel – Youtuber top Indonesia Atta Halilintar mendoakan Sriwijaya FC bisa promosi ke Liga 1. Hal itu disampaikannya usai bertemu dengan Presiden SFC, H Hendri Zainuddin di Jakarta, Rabu (5/5).

”Semoga kedepan bisa kembali ke Liga 1. Dengan materi pemain yang bagus bagus sekarang. Target langsung Liga 1 lagi,” kata suami Aurel Hermansyah itu.

Pertemuan antara manajemen Sriwijaya FC dengan Atta Halilintar dibalut dalam agenda buka puasa bersama alias bukber. Rombongan manajemen Sriwijaya FC dipimpin langsung oleh presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin.

Dari story instagram Atta Halilintar @attahalilintar,dia menulis
Semua masih tahap silaturahmi, jangan gosip-gosip dulu ya.

“Buka puasa bersama Presiden Sriwijaya FC bapak Hendri Zainuddin. Wong Palembang. Kita masih silaturahmi juga cerita bagaimana perkembangan dan saling mengenal Sriwijaya FC,” kata Atta Halilintar.

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan pertemuan tersebut juga saling mengenal bagaimana Sriwijaya FC, bagaimana masyarakat Palembang.

“Luar biasa sih ceritanya. Memang sejarahnya Sriwijaya FC ini sangat akan sejarah dan prestasinya juga banyak,” sambung suami Aurel Hermansyah ini.

Bagikan Ini Di :