Gambar_Langit Gambar_Langit

Ada Apa! Kejati Geledah Kantor BPN Palembang

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Agu 2024 22:20 0 60 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Tim penyidik pidsus Kejaksaan Tinggi Sumsel, melakukan pengeledahan di dua kantor sekaligus diantaranya kantor ATR/BPN Kota Palembang dan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Palembang, pada Selasa (13/8/2024).

Pengeledahan tersebut terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi penjualan aset Yayasan Batang Hari Sembilan Berupa Sebidang Tanah di Jalan Mayor Ruslan Palembang.

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH, membenarkan hari ini tim penyidik pidsus lakukan pengeledahan didua tempat di kota Palembang.

“Hari ini tim Penyidik Pidsus Kejati, melakukan penggeledahan sehubungan dugaan korupsi penjualan aset yayasan batang hari sembilan berupa sebidang tanah di Jalan Mayor Ruslan Palembang,” ungkap Vanny, Selasa (13/8/2023).

Ia juga menyatakan, pada penggeledahan di kantor ATR/BPN Kota Palembang, dan Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang penyidik berhasil menyita beberapa dokumen.

“Bahwa dari hasil penggeledahan tersebut dilakukan penyitaan terhadap beberapa data, dokumen, dan surat yang dianggap perlu dan berkaitan perkara dugaan korupsi penjualan aset yayasan batang hari sembilan berupa sebidang tanah di Jalan Mayor Ruslan Palembang,” tutupnya

LAINNYA