Gambar_Langit Gambar_Langit

Tokoh Masyarakat Sulsel di Sumsel Siap Menangkan Herman Deru 

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Jul 2024 22:22 0 36 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel- Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang adalah sepenggal kalimat perjuangan dan kegigihan saat pengukuhan relawan keluarga Padaelo Daeng HDCU Ewako di kediaman salah seorang tokoh suku bugis H Ghofar Pasolong, Kalidoni, Palembang.

H Ghofar selaku tokoh massyarakat Sulawesi Selatan (Sumsel) atau lebih dikenal suku “Bugis” menegaskan, pihaknya yang tergabung dalam team relawan Padaelo Daeng HDCU Ewako bersama suku bugis yang menetap di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap, dan akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Sumsel periode tahun 2025- 2030.

Sementara Umi Andi Siti Nurbaya AMS selaku ketua team relawan Padaelo mengungkapkan, bapak H Herman Deru (HD) bukanlah orang asing lagi di suku bugis yang ada di Sumsel.

“Daeng Deru bukan orang lain lagi bagi kami. Apalagi selama lima tahun telah menjabat sebagai Gubernur Sumsel, suku bugis banyak dibantu dan diperhatikannya. Insya Allah kami akan berjuang bersama guna mendukung dan memenangkan Daeng Deru dan pasanganya,” ungkap Umi Andi.

Team Relawan Padaelo Daeng HDCU Ewako sendiri terdiri dari H Ghofar Pasolong SH sebagai dewan penasehat. Ketua Umi Andi Siti Nurbaya AMS, dan Sekretaris Jannah Lastiani. (DN)

LAINNYA