Gambar_Langit Gambar_Langit

Ardhiansyah Nugraha Resmi Jabat Ketua Harian Partai Perindo Sumsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Jul 2024 19:11 0 45 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Ardhiansyah Nugraha resmi menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel.

Penunjukkan Ardhiansyah Nugraha sebagai Ketua Harian Perindo Sumsel ditandai dengan Surat Keputusan (SK) yang diberikan dan ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, Kamis, (11/7/2024).

Ardhiansyah Nugraha mengucapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan Ketum Partai Perindo atas jabatan sebagai Ketua Harian Perindo Sumsel.

Ardhiansyah Nugraha yang kini menjabat sebagai Kepala Biro iNews Media Group Sumatera Selatan menilai penunjukannya itu sebagai amanah dan tanggung jawab yang sangat besar yang diberikan Partai Perindo.

“Insya Allah saya akan mengemban amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Perindo terutama Bapak Hary Tanoesoedibjo dengan sebaik-baiknya,” kata Ardhiansyah Nugraha di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Kamis, (11/7/2024).

Eks Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indoensia (IJTI) Sumatera Selatan periode 2013-2016 dan 2020-2023 ini berharap bisa melakukan kerja sama kepada seluruh jajaran Partai Perindo Sumsel baik itu dengan kader dan simpatisan partai dapat berjalan dengan baik kedepannya.

“Saya meminta kepada seluruh teman-teman dan jajaran partai untuk tetap mengkoreksi dan memberikan kritik yang membangun dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian selaku ketua harian,” katanya.

Selain itu, dalam waktu dekat Ardhiansyah menyebut akan melakukan silaturahmi bersama kader partai dan juga tokoh-tokoh politik di Sumsel.

“Insya Allah kader dan simpatisan Partai Perindo Sumsel akan tegak lurus dan solid untuk memenangkan calon kepala daerah yang nantinya ditunjuk dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada Serentak November nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, mengungkapkan penunjukkan Ardhiansyah Nugraha sebagai Ketua Harian DPW Perindo Sumsel sudah tepat.

Menurutnya, sosok Ardhiansyah Nugraha akan memberikan dampak yang positif untuk Perindo Sumsel kedepannya, khususnya menjelang Pilkada Serentak 27 November mendatang.

“(Ardhiansyah Nugraha) orangnya bagus. Jadi kedepannya saya akan berbagi tugas dengan beliau sehingga cukup meringankan kerja-kerja selama ini,” kata Febuar Rahman.

LAINNYA