Gambar_Langit Gambar_Langit

Sat Pol PP OKI Berikan Himbauan Untuk Tidak Mandi di Kolam Dalam Area Pemda

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jul 2024 19:59 0 8 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah mengeluarkan Himbauan bagi masyarakat untuk tidak mandi di Danau Pemda OKI terutama bagi anak – anak.

Himbauan ini sendiri dikeluarkan sebagai antisipasi pada hal – hal yang tidak diinginkan terjadi mengingat masih banyaknya anak – anak yang bermain di lokasi tersebut.

Plh.Kepala Satpol PP dan Damkar OKI Aleksander Bustomi SP, Msi melalui Kabid Tibum (Ketertiban Umum) Yusnursal S.IP mengatakan bahwa pihaknya akan memperketat pengawasan dan patroli di sekitar Danau Pemda OKI untuk mencegah anak-anak mandi di danau tersebut.

“Sudah kami pasang spanduk Himbauan dilarang mandi dan kami akan terus berkomitmen untuk terus mengawasi serta menjaga keamanan Danau Pemda OKI. Untuk itu Anak – anak dapat memanfaatkan kolam renang atau tempat pemandian umum lainnya yang lebih aman dan terjamin kualitas airnya,” kata Alex

Dikatakan dia, Selain memasang spanduk, Satpol PP OKI juga akan melakukan langkah-langkah lain untuk mencegah anak-anak mandi di Danau Pemda OKI.

“Kami akan meningkatkan patroli disekitar danau ini, dan kepada para orang tua untuk lebih waspada terhadap keselamatan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka mandi di Danau Pemda OKI.” Ungkapnya.(bibah andi)

LAINNYA