google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Aparat Gabungan Bongkar Empat Gudang BBM Ilegal di Kertapati

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 20:57 0 80 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Meresahkan warga, aparat gabungan TNI, Polri dan Pol PP Palembang, membongkar empat gudang BBM ilegal di kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (18/5/2024).

Adapun keempat gudang BBM ilegal yang dibongkar yakni, milik AX yang berada di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, lalu gudang milik KN dan ED di Jalan H Syarkowi, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Lalu, gudang BBM ilegal lainnya yang juga dibongkar secara mandiri milik JH di Jalan PT Muara Kelingi, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Tak hanya melakukan pembongkaran petugas juga monitoring pembongkaran tersebut hingga selesai.

Kabag ops Polrestabes, Palembang,
Sutrisno, didampingi Kasat Res AKBP Haris Dinzah membenarkan hari tim gabungan kembali melakukan kegiatan penertiban terhadap gudang minyak ilegal yang ada wilayah keramasan Kertapati Palembang.

“Kegiatan penindakan perda ini kami lakukan. Berdasarkan informasi tindaklanjut dari medsos yang mengatakan ada kegiatan ilegal di daerah disini,” ungkapnya

Menurutnya, dari beberapa titik ini dilakukan penegakan hukum dan perda, yang mana tindaklanjuti dari informasi medsos (media sosial).

Setelah dilakukan penyisiran kembali bersama petugas gabungan, sambung Sutrisno, Alhamdulillah tidak ada lagi yang beroperasi.

“Tidak ada lagi yang beroperasi, sudah lama bahkan 8 bulan lalu tidak operasi lagi,” tuturnya.

Sedangkan salah satu warga yakni Eko mengatakan gudang minyak ini sudah tidak beroperasi sejak 8 bula lalu.

“Sejak di razia kemarin hingga kini udah tidak buka lagi pak. Bak – bak penampungan minyak saja yang terbuat dari beton sudah dihancurkan,” katanya.

Senada dengan Ani, mengatakan gudang minyak gudang didekat bengkel nya sudah lama tidak beroperasi sejak didatangi petugas gabungan.

“Sudah lama tutup pak. Tidak ada lagi kegiatan di gudang ini ,” tutupnya

LAINNYA