Gambar_Langit Gambar_Langit

Desmon Simanjuntak Resmi Jabat Ketua Ganjarist Sumsel

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Feb 2023 20:45 0 236 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Desmon Simanjuntak Resmi menerima SK dari Koordinator Ganjarist Nasional yaitu Eko Kuntadhi sebagai Ketua SatRel (Satuan Relawan ) Ganjarist Sumsel, didampingi oleh Jontan Rudi Nober dan Nurdin, menyatakan siap berjuang untuk mendukung agar Ganjar Pranowo membulatkan tekad maju pada pemilu tahun 2024 untuk menuju RI satu.

Saat diwawancarai Ketua Satrel (Satuan Relawan) Ganjarist Sumsel, Desmon Simanjuntak SH didampingi oleh Jontan Rudi Nober Tampubolon SH sebagai Sekretaris Ganjarist Sumsel serta Nurdin selaku Bendahara mengatakan, bahwa dengan diberikannya SK dan atribut berupa baju dan spanduk ini, maka pengurus Ganjarist Sumsel resmi dikukuhkan, Jum’at (3/2/2023).

“Kami sebagai pengurus, ditugaskan untuk melakukan konsolidasi atau perekrutan anggota-anggota yang sepemikiran, sama tujuan, sama visi agar bisa bergabung di Ganjaris untuk mendukung Ganjar Pranowo menuju RI satu (1),” ungkap Desmon.

Desmon juga menuturkan, Ganjarist Sumsel terbentuk bermula dari pihaknya yang memiliki visi misi yang sama, bahwa berharap dan menginginkan bapak Ganjar Pranowo bisa berbulat hati, berkeinginan untuk bisa maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada periode berikutnya.

“Untuk menggantikan Presiden Joko Widodo yang kita cintai, yang mana program bapak Jokowi kita anggap sangat baik bagi masyarakat Indonesia dan harus diteruskan oleh bapak Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Untuk kedepannya, tugas pengurus Ganjarist Sumsel dan Relawan Ganjarist Sumsel, untuk segera membentuk struktur kepengurusan baik ditingkat Kabupaten dan Kota di Sumsel.

“Kita harus berjuang bersama, apabila nanti sudah tepat pada waktunya, Ganjar Pranowo sudah terbuka jalan dan resmi mengikuti pencalonan, maka kami menyatakan diri dari Sumsel akan berjuang total dan maksimal, baik dari seluruh sumberdaya manusianya maupun dari pergerakan masanya,” tegas Desmon.

Deklarasi sendiri akan digelar dalam waktu dekat, maksimal pada bulan Maret 2023 akan segera berkoordinasi untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menuju RI satu.

“Sekarang ini anggota, sesuai SK yang sudah terbit tanggal 30 Januari 2023 dan baru kami terima hari ini, kurang lebih anggota Ganjarist Sumsel sudah sekitar 750 anggota, harapan pengurus dan relawan Ganjarist Sumsel terus berdoa agar Ganjar Pranowo mempunyai tekad yang bulat, untuk maju dan siap mengikuti kompetisi pemilihan calon Presiden dan semoga jalan terbuka lebar agar Ganjar Pranowo bisa mengikuti kompetisi pemilihan Presiden di 2024 nanti,” tutupnya.

LAINNYA