Gambar_Langit Gambar_Langit

Herman Deru Ambil Formulir di DPD Demokrat

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Apr 2024 08:31 0 19 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru optimis diusung partai Demokrat, untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan.

Hal ini terlihat saat Herman Deru diwakilkan ketua tim Alfrenzi Pangarbesi, disambut langsung ketua DPD Demokrat Cik Ujang, saat mengambil pendaftaran balon Gubernur Sumsel di DPD partai Demokrat Sumsel, Rabu (24/4/2024)

Menurut Alfrenzi, bahwa hubungan Herman Deru dan partai Demokrat cukup dekat, baik ke ketua dan para pengurus.

“Saya dan teman – teman di perintahkan oleh pak Herman Deru, untuk mengambil formulir di Demokrat karena sudah buka,”katanya

“Alhamdulillah bahwa kami yang pertama mengambil formulir hari ini, semoga ini langkah awak yang baik nanti pak Herman deru dan tim siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai Demokrat,” ungkapnya.

Alfrenzi optimis bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, hubungan 5 tahun pak Herman Deru dan Partai Demokrat cukup baik.

Semua hubungan antara pak Herman deru dan partai Demokrat cukup baik, semoga di harapkan bisa memberikan dukungan secara resmi di Pilgub nanti.
Alfrenzi tidak menampik bahwa pak Herman Deru bersanding di Pilgub mendatang.

“Insyaallah, doakan saja,” katanya.

Sementara itu ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang, menyebutkan bahwa tidak menutup ruang komunikasi bagi semua orang yang akan mendaftar dari partai Demokrat.

“Semuanya memiliki peluang di usung dari partai Demokrat, tetapi kami utamakan kader, sedangkan hasil di putuskan di pusat,” tutupnya. (DN)

LAINNYA