Home / DAERAH / PKS Isyaratkan Usung Enos Calonbup OKU Timur 
H. Lanosin Hamzah, ST (Enos) didampingi tim berfoto dengan Ketua DPD PKS OKU Timur Supriyono didampingi pengurus

PKS Isyaratkan Usung Enos Calonbup OKU Timur 

OKU Timur, Pelita Sumsel – Genderang Pilkada OKU Timur pada 2020 mendatang semakin aktif mewarnai peta perpolitikan di OKU Timur, banyak para bakal calon Bupati gencar melakukan lobi-lobi Politik demi simpati dan dukungan untuk di usung sebagai calon Bupati.

Sebut saja H. Lanosin Hamzah, ST, setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025 di DPD PAN, Golkar dan DPW PDIP, dia melakukan silaturahmi di DPD PKS OKU Timur Martapura, Jum’at (18/10/2019).

Usai bersilaturahmi dengan PKS, yang biasa di sapa Enos ini mengatakan, kunjungannya di PKS sebagai bentuk menjalin Ukhuwah Islamiah dan Silaturahmi. Diakuinya, Komunikasinya dengan PKS bukan hal baru baginya, sejak lama dirinya sudah memiliki kedekatan emosional dengan PKS yang telah aktif pada kegiatan PKS di tingkat DPW di Palembang.

“Ini juga sebagai langkah awal komunikasi kita untuk mengajak PKS menjadi partai pengusung saya sebagai calon Bupati OKU Timur pada pilkada 2020 mendatang, kita bersyukur respon PKS sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS OKU Timur Supriyono mengatakan, pada Pilkada 2020 ini DPD PKS tidak membuka pendaftaran Balonbup maupun Balonwabup, namun disisi lain PKS membuka silaturahmi bagi Balonbup yang ingin maju, bahkan PKS juga membuka peluang untuk mendukung bagi yang mencalon Bupati. “Alhamdulillah, pak enos datang ke DPD PKS, dan tentu kita terima,” katanya.

Terkait dukungan PKS terhadap pencalonan Lanosin sebagai Bupati, pihaknya masih akan melakukan penilaian dan membahas terlebih dahulu dalam tim 7 mereka. Namun tidak dipungkurinya, pada Pilkada ini PKS optimis ingin mengusung calon yang menang pada Pilkada OKU Timur 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini lancar dan ada kelanjutan. Insya allah arah dukungan kita ke Pak Enos, sebab kayaknya Pak enos ini calon yang akan menang nantinya,” ucap dia. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :