Gambar_Langit Gambar_Langit

Ingatkan Disiplin, Dorong Kinerja ASN Pemkab OKI

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Feb 2024 08:54 0 36 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel – Pj Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk dapat tingkatkan kinerja dan disiplin sesuai dengan Panca Satya Korp Aparatur Sipil Negara. Hal ini disampaikan pada saat Apel Bulanan, Senin, (19/02).

“Tingkatkan disiplin sebagai tanggung jawab kita sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Asmar Wijaya

Ia kemudian menekankan, agar seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan kinerja yang terlaksana dengan baik.

“Apel pagi merupakan bagian dari disiplin, maka dari itu kami harap seluruh ASN untuk terus menjadi motivator di lingkungan nya masing-masing, dengan menyadari pentingnya kedisiplinan dan menjaga kualitas kinerja melalui pelayanan publik yang prima,” imbuhnya.

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, berharap kepada semua stakeholder memberikan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana.

“Saya juga menghimbau kepada ASN sudah jelas bagaimana ASN harus dapat menjaga harmonisasi dan kedamaian di masyarakat pasca penyelenggaraan pemilihan umum ini,” tandasnya.(bibah)

LAINNYA