Gambar_Langit Gambar_Langit

DitIntelkam Polda Sumsel: Kegiatan Ini Juga Ajang Silahturahmi

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Agu 2023 20:54 0 106 Dety Saputri

Palembang – Memeriahkan HUT RI ke 78, DitIntelkam Polda Sumsel mengadakan syukuran HUT RI ke 78 dengan tema “ Hiburan Dari Kita Untuk Kita” di Rumah Dinas Direktur Intelkam Polda Sumsel Jalan Veteran No 7, Jum’at (18/8/2023).

Turut hadir, Direktur Intelkam Polda Sumsel, PJU Polda, Dir Lantas, Karo Rena, Ka SPN, Kabid TI Wadir Intelkam Polda Sumsel, PJU Dit Intelkam Polda Sumsel, Komunitas Jeep 4×4 Palembang, 150 anggota Direktorat Intelkam Polda Sumsel dan Ibu bhayangkari.

Direktur Intelkam Polda Sumsel  Iskandar F Sutisna., S.IK., M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini santai saja sesuai dengan tema hiburan dari kita untuk kita.

“Perlombaan ini diadakan untuk mengajak anggota Intelkam bermain dengan kekompakan bersama rekannya, tentunya juga menjaga silahturahmi. Maka dari itu, mari kita bergembira dan merayakannya dengan meriah,” katanya, Jum’at (18/8/2023).

Lanjutnya, ada berbagai macam perlombaan seperti karung estapet, joget rebutan kursi, permainanan YES or No, memasukan sedotan dalam botol dan permainan oreo.

“Tentunya, dengan hadiah yang sudah disiapkan mulai dari 10 unit Handphone dan hadiah laiinya. Hari ini juga drees codnya kemeja merah dengan celana putih supaya selaras dengan HUT RI ke 78,”katanya.

LAINNYA