Gambar_Langit Gambar_Langit

Wabup Yudha Ingatkan Integritas dan Profesionalitas Penyelenggara Pemilu

waktu baca 2 menit
Rabu, 4 Jan 2023 16:17 0 162 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sebanyak 100 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten OKU Timur untuk Pemilu Tahun 2024 resmi dilantik. Dari 20 Kecamatan masing-masing memiliki 5 anggota PPK. Pelantikan berlangsung di Aula Hotel Puri Parai Tani Martapura, Rabu, (04/01).

Hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Staf Khusus Suparman, dan Kepala Badan Kesbangpol Faizal, SKM. M.M.

Dalam sambutannya Wabup H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Mengucapkan Selamat bagi anggota PPK yang baru saja dilantik. Usai dilantik ada tanggung jawab besar setelah pelantikan ini.

“Mari jalankan tugas sesuai dengan fakta integritas yang telah bapak ibu ucapkan. Nama KPU akan sangat baik apabila PPK nya bekerja dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Wabup juga mengingatkan, terkait dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemutakhiran data tersebut harus benar-benar tepat dan lengkap, harus riil sesuai di Lapangan. Karena kesalahan satu atau dua data akan menentukan baik buruknya Negeri ini ke depannya.

“lancar dan suksesknya pemilihan nanti akan sangat bergantung pada kinerja anggota PPK juga,” ujarnya.

Sementara Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.Sos.i mengatakan, setelah resmi menjadi Anggota PPK, perlu selalu di ingat bahwa tanggung jawab kita besar, maka dari itu dituntut disiplin, kinerja dan profesionalisme dari Anggota PPK.

“Sebagai penyelenggara pemilu tentu kita berharap semua berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun. Selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah”, katanya. (ril)

LAINNYA