Gambar_Langit Gambar_Langit

PC GPK Palembang Sebut Keputusan DPP PPP Merupakan Pilihan Tepat

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Apr 2023 15:14 0 253 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel -Terkait keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) nampaknya juga mendapat semangat penuh dari Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota Palembang.

Bahkan, PC GPK kota Palembang juga menyatakan siap untuk mengkerahkan seluruh kekuatan akar rumput dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Dari keputusan yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum PPP, bapak Mardiono terkait menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, kami PC GPK kota Palembang menyatakan siap mendukung dan kami akan turut terjun menyuarakan bapak Ganjar hingga ke akar rumput sebagai Capres yang diusung PPP,” kata Ketua PC GPK kota Palembang, Bild Yawenda Puspa Negara SH, Kamis (27/04).

Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa kak Bild itu juga menyampaikan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan mempunyai rekam jejak yang sangat baik.

Bahkan Bild juga mengungkapkan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat konsisten dan mempunyai banyak prestasi serta sukses memimpin Jawa Tengah.

“Beliau merupakan pilihan tepat bagi PPP. Pak Ganjar mempunyai sejarah panjang dengan PPP di Jawa Tengah. Apalagi saat ini beliau memimpin Jateng dengan kader PPP,” singkatnya. (****)

 

LAINNYA