Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratu Dewa Patroli Lampu Jalan Padam

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Apr 2023 20:29 0 138 Admin Pelita

Palembang, Pelita SumSel  – Ratu Dewa, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, tidak ragu untuk mengendarai sepeda motornya di malam hari untuk memeriksa lampu jalan yang padam di beberapa wilayah di Kota Palembang.

Usai salat  tarawih, Ratu Dewa keliling ke beberapa titik di Kota Palembang untuk memastikan lampu jalan berfungsi dengan baik, Jumat (31/3/2023) malam.

Ratu Dewa mengunjungi dua lokasi pada malam itu, pertama di Jalan Seruni Palembang dan kedua di Perumahan Griya Asri di wilayah Gandus.

Di lokasi pertama, Ratu Dewa langsung memerintahkan petugas untuk memperbaiki lampu jalan yang padam.

Kemudian, di wilayah Gandus, Ratu Dewa juga memastikan bahwa lampu jalan yang padam diperbaiki sehingga kawasan tersebut kini terang benderang.

Langkah Ratu Dewa tersebut direspon positif oleh masyarakat, terutama mereka yang masih beraktivitas di malam hari, seperti para pekerja pabrik yang pulang kerja di malam hari.

Kondisi jalan yang terang meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan atau tindak kejahatan di malam hari.

Selain itu, kondisi jalan yang terang memudahkan masyarakat yang sedang berpuasa untuk beraktivitas pada malam hari.

Ratu Dewa terus memantau kondisi lampu jalan di Kota Palembang, memastikan bahwa lampu jalan tetap berfungsi dengan baik.

Tindakan Ratu Dewa patut diapresiasi sebagai bentuk kepemimpinan yang baik dan bertanggung jawab terhadap kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Palembang.

“Kita cek dan langsung diperbaiki,” pungkas dia. (red)

LAINNYA