Gambar_Langit

Targetkan Kemenangan Besar di 2024, PKS Gelar Apel Siaga Pemenangan

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Feb 2023 14:46 0 157 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Seluruh Ketua DPD PKS  se Sumsel mengikuti apel Siaga Pemenangan di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Minggu (26/2). Para ketua bersama ribuan kader PKS mengikuti rangkaian acara.

“Seluruh Ketua DPD PKS Kabupaten Kota hadir secara langsung,”kata Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha.

Menurut Toha PKS menargetkan kemenangan 15 persen pada pileg tahun 2024 mendatang dan kemenangan Anie Baswedan pada pilpres nanti.

“Insyallah dengan kekuatan yang ada kita yakin meraih target yang dicanangkan dan kemenangan Anies di pilpres,”kata dia.

Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, mengatakan, sekitar 6.000 kader PKS akan menggelar Apel Siaga Pemenangan di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Minggu (26/2).
Aboe mengungkapkan, apel ini bagian rangkaian Rakernas PKS yang digelar 24-26 Februari 2023.”Inti Rakernas ini merebut kemenangan,” kata Aboe.

berharap apel siaga ini mampu memberikan dorongan dan kesiapsiagaan seluruh kader PKS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Kita Apel Siaga, enggak kalah untuk kita siap merebut negara menjadi pimpinan negara [di Pemilu]. Insyallah, kita akan buktikan kemampuan kita besok,” tambahnya.

Tak hanya itu, Aboe Bakar berharap seluruh petinggi PKS di daerah dapat menularkan semangatnya kepada pengurus lain agar membawa kemenangan bersama rakyat.

Aboe Bakar juga meminta para pengurus daerah membawa narasi kemenangan untuk disampaikan kepada masyarakat. Baik berupa ide, gagasan yang menjadi konten kampanye.”Pokoknya balikin badan sehat saja, siap rebut kemenangan kita,” kata dia. (Ril)

LAINNYA