Gambar_Langit Gambar_Langit

Penikmat Kuliner Wajib Coba Sensasi Rasa Mie Bakar Dempo

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Jan 2023 16:21 0 284 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pengen coba sensasi makan mie yang berbeda, nah bagi pecinta kuliner mie wajib mencicipi nikmatnya olahan mie yang satu ini, yakni Mie Bakar Dempo.

Aroma harum yang keluar dari Mie bakar Dempo sangat menggugah selera. Mie bakar dempo yang berlokasi didepan SD N 05 OKU ini menawarkan beberapa menu mie bakar dengan berbagai varian dan toping yakni, Dempo pedas manis, dempo daun jeruk dan Dempo Sambal Terasi. Bagi yang tidak hobi pedas bisa mencoba Dempo Original dan Dempo Manis serta ada juga dempo rendang dan dempo kare.

Selain olahan mie bakar juga tersedia Nasi Gila, nasi goreng kebuli yang tidak kalah dengan mie bakar Dempo yang menggugah selera lidah konsumen. “Yang pastinya mie disini kita sajikan dengan olahan yang berbeda yakni dibakar,” kata Owner Mie Bakar Dempo Dede

Dituturkan Dede, Pengolahan mie ini tidak langsung dibakar, melainkan mie dimasak dahulu seperti biasanya, barulah pada saat penambahan bumbu menggunakan metode dibakar. “Aroma bakaran dari bumbu mie ini menjadi ciri khas yang menggugah selera konsumen,”ujarnya

Meskipun baru buka sejak 17 Desember 2022 lalu, Mie Bakar Dempo ini ramai dikunjungi bahkan pengunjung rela antri untuk menyantap mie bakar Dempo. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp 10.000 – Rp 13.000/Porsinya. “Harga itu sudah termasuk pangsit dan ayam cincang. Sedangkan jika menginginkan tambahan toping atau di mix hargadibanderol mulai dari Rp5.000 sampai dengan Rp13.000 per porsinya.” Imbuhnya.

Jam opersional Mie Bakar Dempo mulai dari pukul 11.00 – 22.00 wib, Tertarik untuk mencoba aneka menu mie bakar ini? Langsung saja ke lokasi nya dan rasakan sensasi nya.

Sementara itu Jeki penikmat mie bakar dempo mengaku sangat puas dengan kreasi menu mie ini. Menurutnya Mie bakar ini sangat unik. “Rasanya pas dilidah dan ada sensasi bakarannya, dari pada hanya mendengar cerita mending langsung ke lokasi untuk menikmati mie bakar dempo ini,” ujar pengusaha pakaian import ini..

Hal senada juga disampaikan Audis Mangtutu yang hampir setiap hari berkunjung ke Mie Bakar Dempo. Selain rasa yang pas dilidah, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Menurut influencer muda ini lokasi mie bakar dempo juga cukup strategis dengan suasana ruangan seperti jaman dulu. “Pokoknya rekomendasi bagi pencinta mie.” Tandasnya. (AND)

LAINNYA