Gambar_Langit Gambar_Langit

Pandemi Covid-19, Siswa SDN 6 Gelumbang Tetap Belajar di Rumah

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Apr 2020 00:18 0 112 Admin Pelita

#Kepsek SDN 6 dan Guru Bagikan Masker dan Siapkan CTPS

Muara Enim Pelita Sumsel – Hingga saat ini kegiatan belajar para siswa-siswi yang telah diterapkan belajar dirumah atau Home Liarning khususnya di SDN 6 Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berjalan lancar.

Kegiatan belajar dirumah para siswa -siswi SDN 6 Gelumbang lewat situs Online sarana Hp Android dan juga melalui stasiun TVRI berjalan aktip sebagaiaman yang kita harapkan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah, Spd, mengungkapkan, bahwa kegiatan belajar dirumah yang telah diterapkan berlangsung lancar. Para siswa yang telah diberikan materi maupun mata pelajaran melalui Watshap Hp android masing-masing telah melaksanakan dengan baik. Bahkan proses belajar dirumah melalui stasiun TVRI juga aktip dan lancar yang dijalankan para siswa SDN 6 Gelumbang .

” Alhamdulilah  sampai hari ini kegiatan home liarning,para siswa-siswi SDN 6 Gelumbang belajar dirumah aktif dan berjalan lancar,” ucap Junariah, Spd, pada media ini. (21/04).

Dikatakan, terkait situasi pandemi Covid-19 ini, selain kegiatan belajar dirumah terus dipantau melalui situs online Whatshapp sarana Hp Android para siswa belajar dirumah tersebut, dan dikesempatan di hari Kartini ini pada Selasa(21/04), SDN 6 Gelumbang peduli pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker,dan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.

” Ya, alhamdulilah kita juga bisa berbagi dengan membagikan masker kepada masyarakat disekitar SDN 6 Gelumbang guna pencegahan Covid-19 . Dan kami berharap atas bhakti sosial kami dalam mencegah wabah Covid-19 dari SDN 6 yang saya pimpin ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain, ” tutur Junariah, Spd, yang didampingi para dewan guru usai bagikan masker kepada warga itu (21/04).( NVJ)

LAINNYA