Gambar_Langit Gambar_Langit

Jabat Ketua PDK Kosgoro Sumsel Anita Siap Realisasikan Target Golkar

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Nov 2022 23:02 0 143 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – PENGURUS Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Sumsel Periode 2022 – 2027 resmi dilantik di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Minggu malam (6/10).

Sebelumnya, terpilih secara aklamasi dalam Musda sebagai ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel, adalah Hj RA Anita Noeringhati SH MH. Diketahui, ia adalah kader Kosgoro yang juga menjabat ketua harian DPD Golkar Sumsel.

Pelantikan RA Anita, menandai kesiapan PDK Kosgoro 1957 untuk memenangkan Partai Golkar di Bumi Sriwijaya.

“Terimakasih kepada seluruh ketua PDK Kabupaten/kota yang telah mempercayai saya menjadi Ketua PDK Kosgoro Provinsi Sumsel ” kata Anita dalam sambutannya.

Ketua DPRD Sumsel perempuan ini menambahkan dengan kepengurusan PDK Kosgoro periode 2022-2024 ini siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Provinsi Sumsel.

“Serta kita harus bersama-sama menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menjadi Presiden RI,” tambahnya.

Ketua Umum PPK Kosgoro Dave Akbarshah Fikarno mengingatkan PDK Kosgoro Provinsi Sumsel untuk membentuk Kosgoro tingkat kecamatan hingga desa, dan lembaga kosgoro.

“Mulai petakan Kosgoro di Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” kata Dave yang Juga Anggota DPR-RI Komisi 1. (Al)

LAINNYA