Home / DAERAH / Minta PMI Muba Jangan Stagnan, Segera Gelar Musda

Minta PMI Muba Jangan Stagnan, Segera Gelar Musda

Muba, Pelita Sumsel – Ketua PMI Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru meminta agar kepengurusan PMI Kabupaten Muba tidak stagnan. Hal ini juga mengingat habisnya periode kepengurusan PMI Muba yakni periode 2019-2021 yang di nahkodai Beni Hernedi mantan Plt Bupati Muba.

“Kalau masa jabatan dan kepengurusan sudah habis harusnya disiapkan kepengurusan dan Ketua yang baru supaya organisasi PMI Muba tidak stagnan,” tegas Feby.

Menurutnya, bagi Ketua PMI yang mengundurkan diri atau habis masa jabatan untuk segera berkoordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Minimal ada musyawarah terlebih dahulu, dan segera menyiapkan Pergantian Antar Waktu (PAW), dan saya berharap pak Pj Bupati Apriyadi memberikan support agar PMI Muba tetap berjalan baik,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi menyebutkan dirinya akan melihat terlebih dahulu komposisi kepengurusan PMI Muba. “Saya mau pelajari terlebih dahulu, apakah masa kepengurusan sudah habis atau belum,” singkatnya.

Lanjutnya, Pemkab Muba akan berkoordinasi dengan pengurus PMI Muba. “Intinya akan saya pelajari telrebih dahulu dan belum ingin berkomentar banyak,” pungkasnya.

Bagikan Ini Di :