Gambar_Langit Gambar_Langit

Lubuklinggau HUT Ke-15, Pecahkan Rekor Muri

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Okt 2016 02:55 0 154 Admin Pelita

Lubuklinggau, PelitaSumsel.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau ke-15, Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan pemecahan Rekor MURI meng-upload logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’ sebanyak 20.000 Uploader ke Media Sosial (Medsos).

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa ‘Nanan’ mengatakan pilihan destinasi wisata di Kota Lubuklinggau yang kini sudah cukup banyak dan telah masuk dalam destinasi wisata nasional. Kegiatan ini merupakan bentuk promosi wisata kota Lubuklinggau. Makna “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau” itu artinya ayo jalan-jalan ke Lubuklinggau.

“Pemecahan rekor Muri ini merupakan media untuk mengajak masyarakat dan promosi wisata. Bukan ajang pamer dan bangga dengan rekor Muri nya. Yang kita ambil adalah seluruh orang indonesia tahu bahwa Lubuklinggau punya wisata,” ungkapnya.

Ditambahkan Nanan bahwa Upload foto “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau” sudah di mulai dari beberapa waktu lalu dan sekarang sudah mencapai ratusan ribu. Ini terlihat dari unggahan-unggahan yang sudah ada di berbagai media sosial.

“Tadi rekornya sudah pecah, bahkan tadi sudah diserahkan langsung oleh Muri kepada Pemkot Lubuklinggau, alasan berdasarkan data yang ada, nanti kalian lihat di live streaming berapa yang upload disana. Tapi sekali lagi ini ini hanya ajang promosi wisata,” pungkas Nanan.

Dari pantauan PelitaSumsel.com, acara pemecahan rekor MURI ini dipusatkan di lapangan Kompi Taba Pingin dan diikuti oleh puluhan ribu masyarakat serta pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa se kota Lubuklinggau untuk secara bersama-sama meng-upload logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau ‘. (SSA)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA