Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Jun 2022 16:48 0 107 Admin Pelita

OKU,Pelita Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan Family Gathering untuk seluruh anggota bersama keluarga di jajaran Polres OKU, Sabtu (18/6).

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Mapolres OKU ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan keluarga personel polres OKU yang sehari-hari bertugas.

Dalam kegiatan yang melibatkan keluarga dan anak-anak angota itu dilaksanakan berbagai perlombaan diantaranya, lomba senam sehat, lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba lari kelereng untuk anak-anak dan banyak lagi perlombaan lainnya.

“Masih dalam rangkaian HUT Ke 76 Bhayangkara, kita ingin menjalin silaturahmi dan keakraban bagi seluruh keluarga polres OKU, yang mana setiap hari kita melakukan tugas ini moment kita berkumpul untuk mempererat keleluargaa ,” kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK saat dibincangi awak media.

Selain itu lanjutnya, dalam kegiatan ini digelar berbagai macam perlombaan bagi anak-anak dan ibu-ibu bhayangkari. “Disini anak-anak terhibur mereka merasa senang bisa berkumpul dengan keluarga besar Polres OKU,” tandasnya.

Diakhir kegiatan, para pemenang lomba diberika hadiah berupa bingkisan. Tampak raut kegembiraan tergambar diwajah seluruh anak-anak anggota polres OKU. (AnD)

LAINNYA