Gambar_Langit Gambar_Langit

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres OKU Timur Ajak Bupati Dan Forkompida Olahraga Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Jun 2022 14:36 0 114 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 76 yang jatuh pada 01 Juli 2022. Polres OKU Timur menyelenggarakan sejumlah kegiatan berolahraga, seperti jalan sehat, senam bersama, lombang memancing dan lomba menembak.

Usai jalan sehat, panitia membagikan undian Doorprize kepada para peserta jalan sehat yang telah mendapatkan kupon undian. Jum’at (10/06).

Hadir langsung Bupati OKU Timur H Lanosin dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, Anggota DPRD OKU Timur Renaldi Mansur, Kepala OPD dan para kepala Forkompida lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan, Kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini diisi dengan berbagai kegiatan Olahraga sebagai bagian untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua. Disamping itu juga terjalinnya silaturahmi yang baik dalam membangun Sinergitas memajukan OKU Timur.

“Diharapkan sinergitas yang terjalin selama ini tetap terjaga baik dalam mendukung program Polri Presisi, maupun program Pemerintah Daerah. Terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir hari ini ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama Bupati OKU Timur H Lanosin, ST menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76. Banyak prestasi yang telah dicapai oleh Polres OKU Timur, begitu pula Pemerintah Kabupaten OKU Timur, suksesnya perjalanan Roda Pemkab OKU Timur tidak lepas dari dukungan Polres OKU Timur termasuk unsur TNI, DPRD, Kejaksaan dan Masyarakat.

Terkait keberhasilan Polres OKU Timur baru-baru ini menangkap kurir Narkotika jenis sabu seberat 1 kilo lebih, Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Saya apresiasi kepada Polres OKU Timur yang berhasil menangkap kurir Narkotika jenis sabu seberat 1 kilo gram lebih. Selain untuk memberikan efek jera kepada pelaku juga telah mencegah beredarnya barang haram tersebut di OKU Timur. Terus kita jalin sinergitas, sukses selalu untuk Polres OKU Timur, Bhayangkara semakin jaya,” ungkap Bupati.

Usai kegiatan berbagi Doorprize, Kapolres OKU Timur, Bupati dan Petugas dari Bidlabfor Polda Sumsel memblender barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1 kilo gram lebih dari hasil tangkapan beberapa waktu lalu. (fah)

LAINNYA