Gambar_Langit Gambar_Langit

Perkenalkan Olahraga Menembak Ke Masyarakat Luas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Mei 2022 20:16 0 124 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan menembak bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OKU, Sabtu (28/5).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan tembak Darmawangsa Mako Kodim 0403 OKU ini digelar dalam upaya memperkenalkan olahraga menembak kemasyarakat luas. Kegiatan ini di ikuti oleh unsur Forkompinda Kabupaten OKU dihadiri oleh, Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Fahrizal R SIP, Kapolres OKU AKBP Danu Agung Purnomo SIK, Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, perwakilan Kejari dan Pengadilan Negri Baturaja.

Ketua Pengkab Perbakin OKU, Jogy Alpha M Gumay ST MM mengatakan Kegiatan tersebut guna memperkenalkan olahraga menembak di Kabupaten OKU. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi bersama Unsur Forkopimda OKU.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam memperkenalkan olahraga menembak di Kabupaten itu, harapannya kedepan olahraga ini samakin digandrungi oleh masyarakat,” katanya.

Kegiatan tersebut lanjutnya merupakan langkah awal bagi pihaknya dalam membangun dan mengembangkan Perbakin OKU. Selain itu, kedepan akan muncul atlit – atlit berbakat dari Kabupaten OKU yang diharapkan akan mampu meraih prestasi di kancah Regional, Nasional maupun Internasional.

“Kita tidak bisa melangkah sendiri mari fokus bersama membulatkan tekad untuk membangun dan membesarkan Perbakin Kabupaten OKU,” tandasnya

Sementara itu, Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP mengatakan. Pemerintah Kabupaten OKU siap membantu Perbakin OKU dalam upaya mengembangkan dan memajukan Perbakin di Kabupaten OKU.

“Kami mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dengan kegiatan Perbakin ini sangat positif guna berolahraga dan meningkatkan silahturahmi. Saya mendukung kegiatan ini agar Perbakin dapat lebih maju, pesan saya untuk membina atlit hendaklah dilakukan sejak dini agar dapat dilakukan pembinaan secara baik,” Tandasnya. (AND)

LAINNYA