Gambar_Langit Gambar_Langit

BINDA Sumsel Gelar Vaksin Untuk PSHT OKU

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Apr 2022 16:55 0 137 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Komitmen Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan untuk melakukan percepatan vaksinasi di OKU terus dilakukan, kali ini BINDA Sumsel menggelar vaksinasi yang diperuntukan bagi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), jum’at (1/4).

Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah S.H melalui Letkol Cpl Gusra Muttaqin M.K selaku Agen Madya Binda Sumsel mengatakan bahwa Binda Sumsel akan terus berkomitmen untuk membantu percepatan vaksinasi di 17 kabupaten kota yang berada di provinsi Sumsel.

Untuk Kabupaten OKU sendiri BINDA Sumsel menargetkan 20.000 dosis di Bulan April. Untuk kegiatan vaksinasi bersama PSHT Binda Sumsel menyediakan 500 dosis vaksin baik untuk dosis 1, 2 dan ke 3. “Pada bulan ramadhan nanti giat vaksin tetap kita laksanakan,” kata Letkol Cpl Gusra Muttaqin M.K.

Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah diwakili Kaban Kesbangpol OKU Taufiq menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Binda Sumsel yang terus membantu percepatan vaksinasi di Kab. OKU.

“Kita Himbau kepada seluruh masyarakat OKU meskipun kasus Covid-19 di Kab. OKU sudah menurun namun masyarakat di minta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Cabang PSHT Kab. OKU Eko Deddy Sri Wahyudi mengucapkan terima kasih banyak kepada Binda Sumsel yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di Padepokan Persau[checklist][/checklist]vakdaraan Setia Hati Terate dan berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lainnya.

“Kami keluarga besar PSHT Kab. OKU mengucapkan banyak terima kasih kepada BIN yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi bagi keluarga besar PSHT Kab. OKU,” ucapnya. (AnD)

LAINNYA