Gambar_Langit Gambar_Langit

Masyarakat OKU Antusias Ikuti Vaksin BINDA Sumsel Bersama Polsek Baturaja Timur

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Mar 2022 15:01 0 156 Admin Pelita

OKU,Pelita Sumsel – Ratusan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumsel bekejasama dengan Polsek Baturaja Timur, Rabu (30/1)

Bahkan masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan vaksin yang dilaksanakan di Citymall Baturaja tersebut. “Semua kita layani baik vaksin dosis 1, 2 maupun booster,” kata Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda OKU Raya Salmet Wibowo saat dibincangi portal ini.

Sedikitnya 500 dosis vaksin disediakan dalam vaksinasi ini, jumlah itu diperuntukan untuk anak usia 6-11 tahun, masyarakat umum dan lansian.

“Sesuai dengan komitmen Kabinda Sumsel bapak Brigjen TNI Armansyah kita akan terus melakukan percepatan vaksinasi hingga seluruh masyarakat di OKU menerima vaksin,” ujarnya.

Bahkan dikatakan Bowo, pihaknya siap melakukan jemput bola untuk masyarakat yang belum divaksin. “Pada bulan maret ini BINDA Sumsel menargetkan 20.000 dosis vaksin di OKU,” sebutnya

Bowo juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksim untuk segera divaksin sehingga bisa menciptakan herd imunity ditengah masyarakat. “Kita mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar vaksinasi ini bisa berjalan sesuai harapan, terutama masyarakat agar segera melakukan vaksin,” tandasnya. (AnD)

LAINNYA