Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Masa Belajar Dirumah Diperpanjang Sampai 30 Mei 2020
Kadisdik OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM

Masa Belajar Dirumah Diperpanjang Sampai 30 Mei 2020

OKU, Pelita Sumsel – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali melakukan perpanjangan masa belajar mandiri dirumah bagi seluruh pelajar TK, SD dan SMP di Bumi Sebimbing Sekundang. Hal ini diketahui setelah Disdik OKU mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang disampaikan ke seluruh sekolah  TK, SD dan SMP di OKU.

Dalam Surat Edaran dengan nomor 420/394/I/2020 tanggal 23 April 2020 ini,proses belajar mandiri di rumah diperpanjang sampai dengan 30 Mei 2020.  “Perpanjangan pertama masa belajr dirumah berakhir tanggal 25 april 2020, Namun melihat kondisi penyebaran covid 19 Masa belajar dirumah kita perpanjang hingga 30 Mei 2020,” Kata Kadisdik OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM, Saat dibincangi disela-sela menunggu waktu berbuka, Jum’at (24/4).

Dikatakan Teddy Surat Edaran ini telah disampaikan ke seluruh sekolah mulai jenjang TK,SD dan SMP di OKU. Teddy menghimbau agar Guru dan Siswa tidak menyalahgunakan perpanjangan masa belajar mandiri dirumah ini. Namun tetap belajar melalui group whatsApp dan aplikasi onlie yang telah di tentukan disdik OKU.

“Jangan disalahgunakan, apa lagi untuk mudik dan rekreasi. Tetap dirumah untuk mencegah penyebaran covid 19 ini,” himbaunya. (AND)

Bagikan Ini Di :