Gambar_Langit

Aparat Gabungan Terus Tegakkan Protokol Kesehatan

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Okt 2020 17:29 0 111 Admin Pelita

Batang, Pelita Sumsel – Aparat gabungan dari Koramil 03/Gringsing bersama Polsek terus menegakkan protokol kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi di Jl. lama Gringsing, Kecamatan Gringsing, Senin (26/10).

Oprasi ini digelar untuk menghimbau dalam rangka penegakan disiplin dalam mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 di wilayah Kecamatan Gringsing.

Danramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kristanto mengungkapkan,” kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Gringsing.

” Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya menghimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” katanya.

Menurutnya, ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan, para petugas agar memberikan tindakan kepada mereka seperti membersihkan lingkungan jalan, atau menyayikan lagu-lagu kebangsaan, dengan tujuan supaya mereka selalu ingat serta menyadari pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Sementara itu AKP Deko selaku Kapolsek Gringsing  berharap kepada semua warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jika keluar rumah wajib memakai masker, jauhi kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemik ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti dahulu lagi, terimakasih saya ucapkan kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan, sayangi keluarga dan diri sendiri,” pungkas AKP Deko. (AW)

LAINNYA