Gambar_Langit Gambar_Langit

GOW Muba Gelar Pertandingan Persahabatan Voli di Stable Berkuda

waktu baca 2 menit
Senin, 31 Jan 2022 13:17 0 191 Redaktur Romadon

Sekayu, Pelita Sumsel – Sorak-sorai para suporter meriahkan pertandingan persahabatan Bola Voli Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Musi Banyuasin di Stable Berkuda Sekayu, Senin (31/01/2022).

Pertandingan persahabatan ini dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Beni Hernedi SIP diwakili Asisten Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin, hadir langsung Wakil Ketua I TP PKK Muba yang juga Ketua GOW Muba Susy Imelda Beni Hernedi, Ketua DWP Muba Asna Aini Apriyadi, Ketua IKATRI DPRD, Ketua Bhayangkari Polres Muba, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Muba (PBVSI) Firdaus L Dine, Ketua KONI Muba Agus Raflen, dan OPD Pemkab Muba,

Menurut Laporan Ketua Pelaksana Supamiana AmKeb pertandingan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Ibu ke 93 Tahun 2021 dan untuk meningkatkan bakat potensi di bidang olahraga Bola Voli.

“Untuk hadiah, para pemenang akan mendapatkan bingkisan dari panitia yang disponsori oleh KONI Muba. Peserta terdiri 8 group yang berasal dari TP PKK Muba, IKATRI DPRD Muba, IBI Muba, DWP Muba, Bhayangkari Polres Muba, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0401 Muba, IWAPI, Ikatan Istri Pegawai,”ungkapnya

Dalam sambutannya, Asisten Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin berpesan kepada peserta agar dapat bersikap sportif, dan menjaga kebersamaan, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antara para peserta, suasana yang demikian akan mendorong tercapainya prestasi olahraga gemilang.

Yusuf Amilin juga mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Bertanding lah dengan penuh semangat, pantang menyerah raih prestasi, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas. Kepada tim juri kami juga harapkan hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif jujur,”tandasnya. (DN)

LAINNYA