Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Gudang Minyak Ilegal di Gelumbang Terbakar

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Des 2021 00:26 0 186 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Diduga gudang minyak Ilegal diwilayah Desa Sigam Gelumbang Muara Enim terbakar kamis malam (16/12/2021)

Peristiwa terbakarnya sebuah gudang minyak ilegal sempat menjadi tontonan banyak warga dan para pengguna jalan karena lokasi TKP tepat dipinggiran jalan lintas Palembang -Prabumulih.

“Tadi awalnya dari gudang itu ada ledakan, terus nggak lama ada api terus membesar dan kami pun langsung tutup warung,” kata warga sekitar

Dari pantauan terbakarnya gudang minyak Ilegal terus membesar dan menggangu arus lalulintas dari arah Palembang – Prabumulih.

Saat tim petugas Damkar berusaha untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, membenarkan peristiwa terbakarnya sebuah gudang bekas tiner yang kini menjadi sebuah gudang BBM.

“Ya, masih kita selidiki penyebab terbakarnya gudang BBM diduga Ilegal ini dan telah kita mintai keterangan saksi atas insiden ini,” katanya

Ia juga mengatakan, dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Kita akan selidiki lebih lanjut apa penyebabnya dari kebakaran tersebut dan api juga berhasil dipadamkan,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA