Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Lezatnya Gibor Gibor di Warung Makan Way Kejantur
Suasana Warung Makan Way Kejantur (Deni/Pelita Sumsel)

Lezatnya Gibor Gibor di Warung Makan Way Kejantur

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Warung Makan Way Kejantur Beralamat di dusun satu Desa Tekana, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, merupakan warung makan yang layak untuk disinggahi.

Di warung makan ini, selain menyediakan berbagai menu masakan pindang asli Sumatra Selatan yang rasanya cukup lezat, ayam berikut ikan bakar serta goreng yang ada di warung makan way Kejantur Desa Tekana benar benar selain nikmat juga akan menggugah selera setiap pengunjung yang datang.

Dengan harga setiap menu masakan cukup murah meriah, warung makan Way Kejantur termasuk bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk bersantap makan pagi, siang atau sore hari bagi masyarakat yang ada di kabupaten OKU Selatan khususnya dan dari luar daerah ketika berkunjung ke daerah ini.

Berbagai menu minuman juga tersedia di Warung makan way Kejantur, seperti es jeruk, teh manis juga kopi jika pengunjung terutama para sopir ingin ngopi ditempat ini.

Rika, Pemilik Warung makan way kejantur mengatakan, jika warung tersebut yang ada di Desa Tekana baru dibuka sekitar satu minggu yang lalu.

“Termasuk menu utama di Warung makan tersebut adalah pindang gibor gibor serta ayam bakar, “ungkapnya.

Meski hanya Warung makan Way Kejantung akan tetapi respon masyarakat terutama pengunjung alhamdulillah cukup baik datang ke Warung miliknya.

“Silakan datang serta mencoba masakan yang ada di warung makan way kejantur yang ada di Desa Tekana Kecamatan Buana Pemaca, “tutupnya. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU