Gambar_Langit Gambar_Langit

Rinaldi Mansyur Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Definitif DPD PAN OKU Timur

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Des 2021 14:51 0 184 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) dan DPW PAN Sumsel menetapkan Rinaldi Mansyur, SE sebagai Ketua Definitif DPD PAN OKU Timur. Penetapan tersebut sesuai dengan SK Nomor: PAN/A/KPTS/KU/SJ/599/12X11/2021 yang berlaku sejak 09 Desember 2021 hingga 2025.

Rinaldi yang juga merupakan anggota DPRD OKU Timur ini sebelumnya juga sempat ditunjuk sebagai Plt ketua DPD PAN OKU Timur karena menggantikan Ketua Definitif sebelumnya Juanda karena meninggal dunia pada Sabtu (28/08).

Saat dijumpai diruang kerjanya, Rinaldi Mansyur mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPW yang telah memberikan kepercayaan dan amanah, dengan menetapkan dirinya sebagai Ketua Definitif DPD PAN OKU Timur. Atas kepercayaan tersebut dirinya siap dan berkomitmen akan membesarkan PAN di OKU Timur.

“Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya, dalam waktu dekat kita segera melakukan konsolidasi dengan semua pengurus mulai dari DPC hingga ranting. Juga untuk merumuskan agenda-agenda Partai kedepan dan tentunya sinkron dengan program yang ada di DPP dan DPW,” kata Rinaldi. Kamis (16/12).

Dalam menghadapi pesta demokrasi kedepan, untuk kursi DPRD sendiri dirinya menargetkan PAN di OKU Timur minimal dapat 5 Kursi. Maka dirinya mengajak semua Kader PAN untuk merapatkan barisan, kerja sama dalam menyongsong Pileg, Pemilu 2024 mendatang. Sesuai dengan moto dan semboyan PAN, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja tuntas. Yakin PAN terdepan, Pasti ada haraPAN.

“Sebagai partai pengusung, PAN OKU Timur selalu siap membantu Bupati OKU Timur dalam mewujudkan Visi-misinya yakni OKU Timur Maju Lebih Mulia. Baik itu melalui saran dan masukan serta fungsi pengawasan yang tentu Konstruktif,” tambah Ketua Fraksi PANIndo ini. (fah)

LAINNYA