Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Bhakti ke 76 Dinas PUTR OKU Timur Diisi Dengan Kegiatan Sunatan Masal

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Des 2021 16:17 0 155 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten melaksanakan Hari Bhakti PU Tahun ke – 76 di isi dengan Kegiatan Sunatan massal yang bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur. Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan di hadiri langsung bupati OKU Timur H.Lanosin.ST, Wakil Bupati OKU Timur H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH, Kadin PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda.ST.MM , Sejumlah OPD, Camat Serta jajaran pegawai di ruang lingkungan Dinas PUTR.

Dalam sambutan nya kadin PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda.ST.MM Menyampaikan,” pekerjaan Pada tahun 2021 di kabupaten OKU Timur, Jalan Mantab Pekerjaan sudah mencapai 76%,” jelasnya.

Sementara untuk tahun-tahun kedepannya yang menjadi program Pak Bupati terkait jalan-jalan yang ada di Kabupaten OKU Timur seperti jalan Desa menuju kecamatan adalah program prioritas yang dicanangkan bapak Bupati serta program kerja yang menjadi harapan Bapak Gubernur Sumatera selatan seperti untuk ruas jalan menuju pintu TOL di wilayah belitang II dan Belitang III.

“Pada tahun 2022 jalan di daerah belitang khususnya dari BK 9 sampai belitang BK 23 menuju lintas timur dapat terselesaikan pada tahun depan nanti,” ujarnya.

Lanjut Aldi, dirinya menyampaikan juga untuk kegiatan Sunat massal ini kita fokus pada daerah kecamatan Jayapura, Martapura di mana peta wilayah tersebut banyak masyarakat kurang mampu. “Di samping itu kegiatan bhakti sosial ini kepada anak yatim piatu dan juga bantuan pada pondok pesantren berupa Sumur bor,” pungkasnya.

LAINNYA