Gambar_Langit Gambar_Langit

Porprov OKU Raya, Cabor Sepakbola Muara Enim Bantai Tim OKUS

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Nov 2021 13:48 0 118 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam lanjutan gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, Cabang Olahraga Sepakbola kembali menggelar pertandingan antara Muara Enim Vs OKUS, minggu (21/11)

Pada laga sebelumnya, Tim Kabupaten Muara Enim telah mengkandaskan OKU dengan skor telak 6-1 di stadion Tebar Sari Martapura OKU Timur.

Pada pertandingan hari ini Tim Kabupaten Muara Enim kembali mengalahkan tim dari OKU Selatan dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan ditempat yang sama seperti pada sebelumnya
Pada laga tersebut, dua gol Kabupaten Muara Enim dicetak oleh Andre pada menit ke 12 dan 28. Seusai pertandingan, Official Tim Kabupaten Muara Enim Eko Wardianto mengucapkan terima kasih kepada para suporter, pelatih dan jajaran pemain yang telah berjuang maksimal.

“Kami sebagai bagian dari Tim Sepakbola Kabupaten Muara Enim sampai sejauh ini cukup puas dengan permainan yang ditampilkan olah anak anak dalam berjuang mengolah bola sehingga menjadi gol. Kami jajaran pengurus cukup optimis Tim ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,”terang Eko yang juga Sekretaris PSSI Kabupaten Muara Enim ini. (NVJ)

LAINNYA