Gambar_Langit

Herman Deru Ingin Rumah Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi untuk Berbagi

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Agu 2019 17:45 0 103 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Usai shalat Jumat (9/8) siang, Gubernur Sumsel dan rombongan mampir ke Warung Sedekah HAYZA (Rumah Makan Gratis Kaum Dhuafa) yang berlokasi di Jalan Jendral A.Yani Blok F 17, Komplek Nigata Plaju. Kehadirannya kali ini sekaligus meresmikan pembukaan rumah sedekah tersebut untuk masyarakat.

Di warung tersebut tampak sudah banyak masyarakat dan kaum dhuafa yang datang untuk ikut antri menikmati makan gratis.

Warung Sedekah HAYZA ini merupakan inisiasi  leluarga Gubernur Herman Deru dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 11.00 WIB sampai selesai. Keberadaan Warung Sedekah HAYZA ini diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa.

“Saya dan keluarga sebenarnya agak menutupi bahwa ini adalah bagian dari program saya dan keluarga. Tapi adakah baiknya kegiatan hari ini sekaligus bersilaturahmi. Dan warung ini diperuntuhkan untuk selalu berbagi kepada masyarakat khususnya kaum Dhuafa,”ucapnya.

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang ke warung ini. Iapun berharap keberadaan warung sedekah ini dapay bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya terima kasih kepada masyarakat sudah datang, artinya warung ini melayani dengan bagus dan penuh keramahan. Semoga keramahan ini selalu diharuskan begitu juga kebersihan tetap dijaga karena ini warung tempat untuk membantu bagi keluarga yang membutuhkannya, mudah-mudahan kedepan dapat ditingkatkan pelayanannya,” tutupnya

LAINNYA