Gambar_Langit Gambar_Langit

Atlet Sumsel Mulai Jajal Venue PON Papua 2021

waktu baca 1 menit
Senin, 30 Agu 2021 13:39 0 113 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada bulan Oktober 2021, sejumlah atlet dari cabang olahraga (cabor) asal Sumsel sudah mulai melakukan pemusatan latihan (TC) terpusat.

Atlet asal Sumsel misalnya yakni dari cabor Gulat dan Dayung, Senin (30/8/2021) pagi mulai berangkat menuju TC diantaranya cabor gulat ke Kalimantan Selatan (Kalsel) dan cabor dayung langsung ke Papua.

“Ya, sudah berangkat tadi pagi (Senin, 30 Agustus 2021). Mereka menuju tempat TC dan sparing, kalau Gulat ke Banjarmasin Kalsel sedangkan Dayung langsung menjajal venue di Papua,” ungkap Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin SAg SH.

Presiden klub Sepak bola Sriwijaya FC ini juga menambahkan, semua keberangkatan atlet dan pelatih atau pendamping atlet telah difasilitasi dengan baik. “Kami berharap dapat berlatih maksimal dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin,” harap Ketum KONI Sumsel yang akrab disapa HZ ini.

HZ yang juga menjabat Wakil Rektor III Universitas Bina Darma ini mengingatkan, agar para atlet dan pelatih asal Sumsel tetap menjaga prokes COVID-19 serta kesehatan diri masing-masing. Sebelumnya pula, para atlet dan pelatih asal Sumsel yang akan berlaga pada PON 2021 di Papua telah difasilitasi suntik Vaksin.

“Prokes harus terus ditaati demi kesehatan kita masing-masing agar terhindar dari penularan wabah COVID-19,” tuturnya.(RN)

LAINNYA