Gambar_Langit Gambar_Langit

HD : Allah Akan Menempatkan Dirinya Ditempat yang Terbaik. Kami Ikhlas

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Agu 2021 02:51 0 106 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Ratusan Pelayat mulai dari masyarakat hingga pejabat Daerah, menghantarkan jenazah Alm Percha Leanpuri untuk dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Gandus Palembang, jumat (20/8/2021)

Dari pantauan terlihat antrian mobil pelayat berjejer panjang untuk mengantarkan Alm Kepemakaman.

Orang tua Alm yang juga Gubernur Sumsel Herman Deru, dalam sambutannya menyampaikan jika ia telah menyelesaikan tugas terakhirnya dengan mengantarkan Alm ke tempat peristirahatan terakhir. Namun, meski tegar menerima kenyataan jika anaknya telah di panggil, Deru mengaku jika terlalu cepat anaknya meninggalkan keluarganya.

“Tak ada penyesalan dari kami keluarganya Percha dipanggil, tapi jujur kami merasakan terlalu cepat,” kata Deru.

Deru mengungkapkan Percha merupakan sosok anak yang paling lengkap yang dititipkan oleh Allah SWT, merupakan anak yang begitu patuh pada agama dan orang tua serta melayani semua orang.

“Percha anak yang sempurna bagi saya, tak ada satu kekurangan pun. Allah akan menempatkan dirinya ditempat yang terbaik. Kami Ikhlas,” jelasnya.

Terakhir, Deru menyampaikan ucapan terimakasih atas saudara dan para sahabat yang ikut meghantarkan Jenazah di peristirahatan terakhrinya.

“Maafkan percha, jika dalam kesehariaannya pernah berbuat salah bahkan jika ada yang sampai cacat material. Yakinlah kami akan tanggung jawab, sampaikan kepada kami jika ada sesuatu yang belum dikklaskan baik moril maupun material. Doakan Percha agar dapat jala  yang lurus dan surga terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga, Suami dan anak yang di tinggalkan jadi ornag yang tabah dan ikhlas,” tutupnya (Ron)

 

LAINNYA