Gambar_Langit Gambar_Langit

Kunjungi Kecamatan Air Kumbang, Renny Serap Seluruh Aspirasi Petani

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Jul 2021 19:43 0 132 Putra Pamungkas

Banyuasin, Pelita Sumsel – Guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1, Anggota DPR Hj Renny Astuti SH SpN turun secara langsung ke tengah masyarakat khususnya masyarakat yang berlatarbelakang petani.

“Petani perlu bantuan, karena petani begitu banyak persoalan yang dihadapi,” kata Renny saat melakukan reses perseorangan anggota DPR RI, Kecamatan Air Kumbang Banyuasin, Jumat (23/7)

Diungkapkan Renny, pihaknya akan memberikan bantuan berupa alat pertanian mesin, namun terlebih dahulu pihaknya melakukan kroscek terlebih dahulu kelapangan sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Karena petani kita ini banyak dan wilayahnya juga besar maka harus dilakukan seleksi,”ujar anggota Komisi IV DPR RI ini.

Namun pihaknya juga akan memberikan bantuan produk lain karena komisi IV membidangi pertanian dan perikanan.

Dalam kesempatan tersebut Renny secara langsung melakukan dialog dengan masyarakat, hal tersebut untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, persoalan nantinya akan disampaikan kepada pihak terkait baik itu di pusat, provinsi maupun pemkab kabupaten kota. (Ril/WPP)

LAINNYA