Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Muara Enim Kurve di Tempat Rumah Ibadah

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Jun 2021 14:08 0 110 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Muara Enim menggelar giat Bakti Sosial berupa Kurve di tempat-tempat Ibadah yang ada di Muara Enim,Pada Jumat (11/6) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K yang di wakilkan oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H membuka kegiatan Kurve di tempat-tempat rumah ibadah,

“Kita kurve di tempat-tempat ibadah hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75,” ungkap Waka Polres Dalam amanatnya saat apel pagi sebelum kegiatan kurve ke tempat-tempat ibadah.

Ia berharap kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim serta sinergitas terhadap Polri Khususnya Polres Muara Enim.

Para Personil Polres Muara Enim di bagi menjadi 3 kelompok untuk melaksanakan kurve yaitu di Masjid Agung Muara Enim, Gereja Pantikosta Indonesia di Muara Enim dan Viara Avalokesvara Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA