Gambar_Langit Gambar_Langit

Gara-gara Harta Benda Levi Tega Bacok Kakak Iparnya

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Jul 2020 18:08 0 124 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Perebutan Harta Benda Kian Menjadi momok ditengah Pendemi Covid-19, Kali ini menimbulkan korban jiwa, Jum’at (17/07/20).

Kejadian tersebut terjadi tepat di samping Brother tekstil Jalintim Kota Pangkalan Balai, lantaran memperebutkan sebidang tanah dan bangunan ruko. Korban berjumlah Tiga Orang yakni Jumrowi dan Widya yang merupakan Pasutri serta seorang pemuda Bernama Bilian Syahputra yang melerai kejadian tersebut.

Bilian menjelaskan pada saat kejadian tersebut lagi nongkrong di Cafe seberang jalan sekitar pukul 09:00 WIB terjadi pembacokan terhadap korban dan pada saat saya langsung menahan pelaku.

“Kami lagi makan pas orang jerit2 tdi kami ngeloncat ngeliat orang cak nyincang babi tu, langsung ku jingok kusapei tanganku lagi luke karene nangkap parang sambil nahan si Levi dari belakang,” Ujarnya pada Tim pelita.

Sementara itu pelaku Levi yang tidak lain adalah Ipar Korban telah menyerahkan diri ke Polsek Pangkalan Balai.

“Pelaku sudah menyerahkan diri Ke Mapolsek Pangkalan Balai dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Pangkalan Balai.

Sementara itu Korban Jumrowi dan Widya saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Banyuasin dan kondisi korban saat ini sudah siuman.(Suh)

LAINNYA