Gambar_Langit Gambar_Langit

Audiensi Dengan Bupati, SSB OKU Timur Minta Restu

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Jun 2021 06:40 0 93 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) asal Kabupaten OKU Timur U-13 sebelum berangkat menuju kota Bogor untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional mewakili Provinsi Sumsel, tim ini mendatangi Kantor Bupati untuk minta dukungan Bupati OKU Timur. Sebelumnya tim ini pernah menjuarai tingkat provinsi,  setelah di final mengalahkan Tim Elang Emas Sriwijaya Palembang, ajang turnamen Generasi Emas Sepak Bola (GEAS) Indonesia reginonal Sumsel beberapa waktu lalu yang diikuti 16 klub di Sumsel.

”Tim Sekolah Sepak Bola SSB  U-13 asal OKU Timur dijadwalkan mengikuti pertandingan tingkat nasional mewakili Provinsi rencana akan bertolak ke Bogor dibulan Juni Ini,” Ungkap Tim asuhan Manager Joko Nugroho  Senin (31/05/20221) Usai audience dengan Bupati OKU Timur.

”Meski akan bertanding ditengah pandemi Covid-19, tim SSB  akan tetap  menjalankan segala protokol kesehatan” Ujar Joko

Joko berharap, dukungan doa masyarakat Sumsel, agar dapat membawa nama harum provinsi dimana tim ini akan pergi jauh ke kota Bogor, ikuti pertandingan, bukan tanpa target. Tapi Mereka akan berjuang agar bisa lolos hingga babak semifinal yang di targetkan masuk empat besar di tingkat nasional.

Joko juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur atas doanya. Tak lupa juga Joko mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, atas dukungannya.

“Mohon doanya juga untuk pertandingan besok kelompok usia 11 tahun. Harapan kita juara juga sehingga mampu double winner,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur H. Lanosin,S.T. menyambut baik dan mendoakan agar tim ini dapat bertanding dengan baik serta berpesan kepada tim agar membawa kemanangan tim U-13 untuk mewakili Provinsi Sumsel.

”Itu harapan saya dan sekaligus jaga nama baik daerah serta perkenalkan keunggulan OKU Timur dibidang pangan Khususnya beras Organik ,” Pungkasnya. (ril)

LAINNYA