Gambar_Langit Gambar_Langit

Oki Ajak KAHMI OKU Timur Sinergitas Majukan Daerah 

waktu baca 1 menit
Minggu, 30 Mei 2021 19:53 0 163 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ketua DPD KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya, MT yang juga eks Ketum HMI Cabang Baturaja tahun 2013 mengucapkan selamat atas pelantikan MD KAHMI OKU Timur Periode 2021-2026, yang dilaksanakan pada Sabtu (29/05/2021) di Aula SMA Negeri 1 Belitang.

Pasca resmi dilantiknya kepengurusan MD KAHMI OKU Timur ini, Pria yang akrab disapa Oki ini mengharapkan sinergitas antara KNPI dan MD KAHMI OKU Timur demi kemajuan dan kemaslahatan daerah.

Dikatakan Oki, Korps Alumni HMI (KAHMI) ini merupakan wadah berhimpun para alumni HMI agar terus membantu dalam mewujudkan mission suci HMI, terbukti dalam sejarah keumatan maupun kebangsaan di Indonesia dengan berbagai kiprahnya.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pengurus MD KAHMI yang dilantik, semoga melalui wadah berhimpun ini pada alumni dapat terus membantu mewujudkan mission HMI”, ucap Oki Minggu (30/05/2021).

Selanjutnya, ia juga berharap untuk pengurus baru lebih memaksimalkan kelangsungan perkaderan serta mempromosikan kader HMI dilintas profesi.

“Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, peran Alumni dapat lebih dimaksimalkan, khususnya dalam mensuport mata air perkaderan dan saling dukung mendukung mendistribusikan dan mempromosikan kader HMI di lintas profesi dan pengabdiannya”, harapnya. (ril)

LAINNYA