Gambar_Langit Gambar_Langit

Toko MARINATA Pusat Penjualan Oleh –  Oleh Khas OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Mei 2021 21:52 0 298 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Toko MARINATA, pusat oleh – oleh khas kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, yang berada di jalan Serasan Seandanan, Talang Belidang Desa Plangki Kecamatan Muaradua.

Selain menjual makanan toko MARINATA, juga menjual berbagai merk Kopi asl8 OKU Selatan, dan juga tersedia produk gula aren asli dari Ranau.

Natalion, Pemilik Toko MARINATA mengatakan pihaknya saat ini menjual berbagai jenis kopi serta gula aren, juga termasuk berbagai hasil kerajinan tangan seperti kain kawai kanduk atau yang bermotif kawai kanduk yang berasal dari Ranau.

“Tujuan berdirinya toko MARINATA saat ini yang menjual berbagai oleh oleh khas dari OKU Selatan, niat kita juga untuk membantu pelaku UMKM di daerah ini memasarkan produk mereka.

“Selain para pembeli bisa datang langsung ke toko, kami juga melayani pembelian secara delivery. Dan bagi masyarakat luar daerah yang ingin membeli atau mendapatkan oleh – oleh khas OKU Selatan, bisa memesan ke pihaknya kemudian produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman,” tutupnya (DK)

LAINNYA