Gambar_Langit Gambar_Langit

Didampingi Sekda, Wabup Yudha Kembali Tinjau Kesiapan STQH

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Mei 2021 18:59 0 100 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos dan sejumlah Kepala OPD kembali meninjau persiapan lokasi Seleksi Tilawatih Qur’an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Martapura. Kamis (20/05/2021) di lapangan Taman Tani Martapura.

Seperti diketahui, saat ini para peserta STQH sendiri sudah mulai melakukan registrasi yang ditempatkan di Puri Parai Tani Martapura.

“Kita harus pastikan lokasi STQH ini tidak ada gangguan, dan para tamu dapat datang dengan nyaman, dan para peserta dapat berlomba dengan aman dan tenang,” ujar Wabup.

Sebagai tuan rumah lanjut Wabup, semua kesiapan harus sesuai waktu yang sudah diputuskan bersama antara panitia, dan harus mampu memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini. Wabup juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat agar terus berperan aktif dalam mensukseskan STQH ini.

“Semua panitia dan pihak yang terlibat agar terus berkoordinasi supaya semua kelengkapan sarana dan prasarana dapat memberikan rasa nyaman dan Pelaksanaan berlangsung sukses,” ujarnya.

Seusai rundown acara STQH ini, Renannya Pembukaan STQH Ke 26 ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan pada Jum’at malam 22 mei 2021 di lapangan Taman Tani Martapura. (fah).

LAINNYA