Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Damarpura
Pemdes Desa Damarpura Melaksanakan Penyemprotan disinfektan

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Damarpura

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kepala desa (Kades) Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Dodi Darwin SH.I, bersama jajaran pemerintah desa, Koramil Kecamatan Simpang, anggota polsek simpang, dari pihak pemerintah Kecamatan serta PK KNPI Buana Pemaca, melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah para warga sekaligus membagikan masker kepada para warga desa Damarpura. Rabu (12/5/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan sekaligus membagikan masker yang dilaksanakan oleh Kades Dodi Darwin, dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus Corona 19 di wilayah desa setempat.

Bukan hanya rumah para warga yang di semprot cairan disenfektan oleh Kades Dodi beserta jajaran, juga termasuk rumah tempat ibadah seperti masjid dan mushola.

“Kegiatan penyemprotan disinvektan hari ini guna mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah desa damarpura,” ujar Dodi kepada Pelita Sumsel.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan juga kita membagikan masker kepada masyarakat desa,”tuturnya.

Kades Dodi mengajak para warga desa Damarpura supaya senantiasa menaati himbauan dari Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan”Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran pemdes, pemerintah kecamatan, koramil serta polsek simpang juga dari pihak PK KNPI Buana Pemaca yang telah bersinergi hari melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk di wilayah deaa damarpura.

“Semoga masalah virus Corona yang melanda dunia saat ini akan cepat berlalu, sehingga kehidupan akan kembali normal,”tutupnya. (DK)

Bagikan Ini Di :