Gambar_Langit Gambar_Langit

Bantu Masyarakat, Donny Prabowo Siapkan Mobil Ambulance

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Mei 2021 23:31 0 213 Admin Pelita

Juga Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat

Palembang, Pelita Sumsel – Demi berbagi rasa dan berkah di bulan suci Ramadan ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kota Palembang, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palembang, sekaligus wakil ketua DPD Partai nasdem kota palembang, Donny Prabowo membagikan takjil dan Masker kepada masyarakat disekitar pasar Perumnas, Simpang Celentang dan Kalidoni dalam program Nasdem berbagi, Kamis, (6/5/2021).

Kegiatan yang didukung penuh Ketua DPW Partai NasDem SumSel, H. Herman Deru yang merupakan Gubernur SumSel dan Fauzi H Amro Anggota DPR RI Sekaligus Ketua Korwil Sumatera III Partai NasDem.

“Hari ini, kita membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat disekitar Kalidoni dan sekitarnya, dan juga kita bagi-bagi masker dalam rang pencegahan penularan virus Corona, dan dalam upaya membantu masyarakat dalam bidang kesehatan kami juga telah menyiapkan mobil ambulance” Donny yang juga Ketua GM Pekat IB Sumsel disela kegiatan.

Mobil ambulance ini bisa digunakan bagi masyarakat dengan gratis “Rencananya kami laucing habis lebaran,” singkatannya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena diketahui saat ini Palembang masuk zona merah Covid-19.

“Saya juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudik jelang Idul Fitri . Baik bagi masyarakat, Tunda bae. Kalaupun kangen dengan dulur-dulurnyo kirim bae foto atau kirim duit”, pungkasnya (YF)

LAINNYA