Gambar_Langit Gambar_Langit

Ponpes Al Ittifaqiah Terima Kunjungan Silaturahmi Ponpes Al Assiddiqiyah

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Sep 2019 16:13 0 102 Redaktur Romadon

 

Indralaya, Pelita Sumsel- Pondok pesantren Al Ittifaqia kabupaten Ogan Ilir terima kunjungan ponpes Al Assiddiqiyah Musi Banyu Asin (Muba) dalam rangka silaturahmi yang di sambut langsung oleh Wakil Mudir I Ponpes Al Ittifaqiah Ustadz Muhyidin di Kampus A Kecamatan Indralaya Muliya Ogan Ilir, Jumat (20/9).

“Kita hari ini menerima kunjungan saudara jauh kita ponpes Al Assiddiqiyah Muba yang ingin studi banding di Al Ittifaqiah, tadi kita menyampaikan profil ponpes disini, sehabis itu baru membahas tata cara pemilihan ketua Osis,”katanya.

Ia menambahkan, dalam pemilihan ketua Osisi disini sangatlah beda dari sekolah lainnya yaitu dengan sistem pemilu umumnya.

“Di sekolah ini dalam pemiliha ketua osis sangatlah beda dari sekolah lainnya, kandidat yang mencalonkan diri akan mengajukan diri ke partai yang ada disini dan melakukan orasi menyampaikan visi dan misi selanjutnya nanti akan langsung di seleksi oleh pimpinan ponpes, ketika sudah keluar dua nama kanidat baru siswa yang ada sini memilihnya,”ungkapnya.

Menurutnya untuk masa jabatan ketua Osis yang ada disini hanya satu tahun lamanya dan akan dilakukan pemilihan ulang.

“Untuk masa jabatan ketua osis hanya satu tahun lamanya, setelah habis dilakukan pemilihan ulang,”tutupnya. (MAL)

LAINNYA