Gambar_Langit Gambar_Langit

Liga 2 Belum Mulai Fadli Mundur Dari Jabatan Manejer SFC

waktu baca 2 menit
Selasa, 4 Mei 2021 20:27 0 124 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Muhammad Fadli mundur dari jabatan manajer tim Sriwijaya FC. M Fadli, sapaan akrab Muhammad Fadli, pamit pada awak media lewat grup WhatsApp khusus jurnalis peliput Sriwijaya FC, Selasa (4/5/2021) pagi.

“Selamat siang kawan-kawan (wartawan), Hari ini (4/5/2021) saya mengucapkan salam perpisahan,” kata M Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini kepada wartawan.

M Fadli juga mengucapkan permohonan maaf kepada awak media. “Saya mohon maaf apabila selama bekerjasama dengan Sriwijaya FC ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja. Saya mengundurkan diri dari manajer Sriwijaya FC,” pungkas mantan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini.

Hanya memberi tahu M Fadli merupakan manajer baru Sriwijaya FC dalam hadapi kompetisi Liga 2 2021. M Fadli resmi menggantikan peran H Hendri Zainuddin yang naik menjadi Presiden Sriwijaya FC, Minggu (3 1/1/2021) pagi.

Saat itu Muhammad Fadli mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC. Yakni promosi ke Liga 1. “Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1,” kata M Fadli saat itu.

Banyak tantangan M Fadli yang harus dieksekusi sebagai manajer baru Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -. Diantaranya harus pandai mengatur waktu. Meminggat M Fadli kini adalah Wakil Walikota Pagaralam. Sudah tentu M Fadli harus lebih banyak bekerja di Kota Pagaralam. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri berhome base di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show. Ada Tim ada manajemen yang jelas saya akan fokus karena ini Harapan bersama masyarakat Sumsel,” terangnya (RN)

LAINNYA