Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek LAKI dan Koramil Tanjung Enim Doakan Awak KRI Nanggala 402 

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Apr 2021 14:30 0 130 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim dan Koramil Tanjung Enim menggelar doa bersama untuk awak kapal KRI Nanggala pada Rabu, 28 April 2021 Bertempat di Mushola Amanah Polsek Lawang Kidul pada pukul 08.30 WIB.

Gelar memanjatkan doa bersama bagi Keselamatan KRI Nanggala yang mengalami musibah pada beberapa waktu lalu itu tentunya meninggalkan luka yang paling dalam Karena para Putra terbaik bangsa NKRI yang telah mengabdi menjaga perairan dan perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia selama ini telah dinyatakan gugur.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIk, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi usai menggelar doa bersama keselamatan bagi KRI Nanggala bersama Danramil 0404-05 Tanjung Enim, Kaptain Inf F Irwanda.

Doa bersama itu juga diikuti  40 personil Polsek Lawang Kidul dan personil Koramil 0404-05 Tanjung Enim. Mereka mengungkapkan rasa duka paling dalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala.

“Kami sesama pengabdi Negara tentunya sangat merasa kehilangan dan memanjatkan doa keselamatan yang kami gelar bersama ini juga diharapkan untuk ketabahan serta kesabaran bagi keluarga awak kapal KRI Nanggala,: kata Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Desi Azhar.

Ditambahkan Desi, kegiatan gelar doa bersama ini juga dipanjatkan agar wabah virus corona (Covid -19) segera berakhir khususnya untuk masyarakat Tanjung Enim agar terputus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dari rilis yang diterima redaksi, doa bersama yang dilaksanakan di musala tersebut yakni pembukaan dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Desi Azhari SH MSi, dan pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh Aipda Amrianto SH, serta Tausiah Singkat oleh Aipda Ferry Susanto, sedangkan doa bersama dipimpin oleh Aipda Amrianto SH. (NVJ)

LAINNYA